Minggu, 02 Oktober 2011

"namamu siapa?"

(#15harimenulisdiblog, day #3: #perkenalan)

halo kamu :D
yang dulu namanya selalu saya sebut dalam setiap doa
yang dulu membuatkan lagu ulang tahun khusus untuk saya
yang dulu selalu membuat saya niat begadang cuma buat chatting semalaman
yang dulu tatapan matanya selalu bikin saya lemes dan deg-degan
yang dulu saya peluk malam2 di depan pagar kosan :")
yang dulu membuat saya selama seminggu terbangun setiap jam 2 malam, hanya untuk menangis sampai pagi.

iya kamuuu :D
yang sampai sekarang namanya masih saya jadiin password untuk semua email dan akun2 social media
yang sampai sekarang masih saya jadiin pembanding tiap ada yang PDKT ;P (and u always win, damn!)
yang sampai sekarang kadang-kadang masih suka saya stalking-in kalo kangen
yang sampai sekarang masih saya hapal nomor handphone-nya
yang sampai sekarang kadang masih suka saya lamunin sambil mikir "kamu lagi apa, dimana, pake baju apa"
yang sampai sekarang.........................

ah sudahlah :D


sebagaimana tema #15harimenulisdiblog
saya hari ini hanya ingin mengingat #perkenalan kita
boleh ya?


waktu itu acara halal bihalal setelah Lebaran. Bulan September. tanggalnya saya lupa.
ah, saya bohong ding. tidak mungkin saya lupa tanggalnya.
dua puluh enam :D
saya pun masih ingat kamu mengenakan baju apa malam itu.
kemeja putih, jeans biru, dan topi pet.
saya ingat semuanya. bahkan saya ingat setiap kata yang kamu ucapkan pada saya malam itu.
(dan malam-malam selanjutnya)

bukan saya sih yang pertama kali "ngeh" sama kamu (atau sama kegantenganmu, lebih tepatnya :D)
teman saya, Dipta, yang pertama kali mendekati saya dan berbisik "Mala, mas yang pake topi pet cakep"
saya ingat saya melihatmu sekilas, quick scanning: cowok (yaiyalaah), tinggi, garis wajah "tegas", kurus tapi cukup berisi, dengan gaya slengekan dan keliatan agak "sengak".
"WOOOWWWW CAKEEP BANGETTT" kata saya dalam hati waktu itu, sambil ngiler2
tapi demi gengsi saya di depan di Dipta, saya cuma bilang "Mmmm, lumayan"
ahahaha

yang kemudian saya tau, kamu adalah teman seangkatan cowok yg lagi deket sama saya waktu itu.
saya ingat kalimat pertamamu ketika saya tengah "dikenalkan" ke geng kalian
"oooh, jadi yang ini tho Hen" katamu sambil manggut2 dan memandang saya dengan alis naik plus gaya sok menilai
sengak dan nyebeliiiiiiinnn
tapi ganteng mampus!!
saya cuma ketawa-ketiwi basa basi, lalu pamit pergi.

lalu entah bagaimana saya, Dipta dan kamu bisa duduk berdekatan.
Eh bukan. kamu duduk, saya dan Dipta berdiri.
saya ingat kamu dan Dipta mengobrol. sementara saya cuma berdiri diam sambil makan snack. lapeeerrr.
nggak lama Dipta pergi. saya tetap di tempat saya dan tetap dengan aktivitas saya (mengunyah - red).
lalu kamu pun menengadahkan wajah, menengok ke arah saya, "HEH!"
saya kaget dan melihat ke arahmu, "ya?"

"tadi belum kenalan, namamu siapa?"



dan sungguh saya tidak pernah tahu
bahwa "namamu siapa?" bisa menjadi kata-kata yang sangat indah,
jika kamu yang mengucapkannya.


P.S.
ah, post ini jadi terlalu panjang kan
saya memang selalu sulit berhenti jika menceritakan tentang kamu.
sama sulitnya dengan berhenti mengingatmu.
sama sulitnya dengan mengingat untuk melupakanmu.

1 komentar: