Jumat, 30 September 2011

first kiss. last kiss.

(#15harimenulisdiblog, day #1: #ciumanpertama)

Kami baru beberapa jam bertemu.
tapi saya sudah jatuh cinta.
Ah, ternyata cinta pada pandangan pertama itu memang ada

kami baru beberapa jam bertemu.
dan saya tahu kami tidak punya lagi banyak waktu.
entah kenapa, tapi saya merasa begitu yakin akan firasat itu.

saya harus sempat menciumnya.
karena tadi baru sempat memandang saja.
saya.
harus sempat.
menciumnya.

"Bumi mana? Saya mau ketemu..."
tanya saya pada salah satu dari mereka yang berpakaian serba putih itu.
"Sebentar lagi dia ke sini kok" jawab salah seorang dari mereka, entah yg mana.
"Tolong, saya mau ketemu"
saya bisa merasakan air hangat mengalir di pipi saya.
biarlah mereka menilai saya begini lemah.
tapi waktu saya memang tidak lama.
saya harus sempat menciumnya.

tak lama saya melihatnya muncul dari pintu. bersama seorang dg seragam putih.
dia tersenyum.
tampan sekali.

saya raih tangannya,
saya usap wajahnya perlahan, mata, hidung, pipi, bibir...
dan saya daratkan bibir saya di atasnya. lama.

saya melihat dia tersenyum.
tampan sekali.
Ah, dia juga ingin mencium saya rupanya.
saya balas senyumannya

lalu saya tidak tidak melihat apa2 lagi.
hitam.

tapi dari jauh saya masih bisa mendengar banyak suara
"Panggilkan Dokter!!! Cepat!!!"
"tiiiiiiittttttttt..............."
"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un...."
.............

dan samar2 saya mendengar tangisannya.
jangan. jangan menangis.
tidak ada yg perlu ditangisi. saya bahagia.
sungguh.
saya telah bertemu, melihat, dan menciummu.
hanya sekali. tapi itu lebih dari cukup.
sungguh.

dan seolah mendengar suaraku mendadak dia pun menghentikan tangisnya.

dan tersenyum.
tampan sekali.

Anakku, kamu tampan sekali...

4 komentar:

  1. aihhh kirain buat pacarnya.. ternyataa. =)
    btw blog kamu nyaman..

    BalasHapus
  2. hahaha, ga ada pacaar
    jomblo mbaak #curcol
    terimakasih sudah mampir mba ;)

    BalasHapus
  3. Gara-gara Elna jadi ikut merhatiin template-nya.
    ngahahahaha

    Itu font-nya pake apa ya?
    Enak diliat..
    #lah :D

    BalasHapus
  4. lah, malah bahas font-nya :D
    itu pake font "Arimo"
    *langsung ngecek* XD

    BalasHapus