Senin, 19 September 2011

Random. Abaikan.

saya mengetik posting ini saat saya seharusnya sedang mempersiapkan meeting hari Rabu besok
tapi bodo amat lah
seperti biasa pingin cerita tapi gatau sama sapa
too much to tell but no one listened.

jadi ceritanya yg mengalami sindrom tertarik sama "wrong man in the right time and the right place" ini bukan cuma saya.
temen saya (yg profesinya sama dg saya) yg penempatan di pulau lain nan jauh di sana juga. tertarik. sama. pria. berpasangan.
ngooookkkk.

dan kami berdua sadar banget hal ini ga baik
buat semua pihak. terutama sih ya buat kami sendiri.
karena sebenernya kami tahu banget yang nanti akhirnya sakit hati ya kami berdua ini
tapi kok ya tetep aja
huh, dasar wanita, membingungkan betul...
inilah kenapa saya sukanya sama laki-laki *yamenurutlo

lalu hari ini kami memutuskan utk (berusaha) belajar tidak berhubungan dg our wrong men
langkah pertama adalah kami mengubah nama mereka di kontak bbm dengan.....nama atasan kami yang menyebalkan masing2
maksudnya biar males ngajak bbman gitu
biasanya kan tangan udah gatel aja buat ngetik
nah sekarang harapannya, kami jd mikir ulang buat bbm begitu liat nama yg tertera, hahahaa
pemikiran yg bodoh.

sama bodohnya dg kami yg salah pilih orang buat dititipin hati.


tapi taktik itu langsung gagal di hari pertama percobaan, hahahaha
agak aneh jg nanya "kamu lagi ngapain?" dg kontak bbm yg mana nama yg terpampang adalah nama lengkappp pak bos ;P

dan hari ini entah kenapa obrolan dg the wrong man bikin sedih

awalnya karena saya menyebut-nyebut 3bulan waktu saya yg tersisa
atau 4x lagi bertemu dengannya
daaaaaannnn saya seperti baru sadar, 3 bulan lagiiiii
3 bulan dan saya tidak akan bertemu dia lagi
3 bulan dan semuanya selesai.
3 bulan lalu sudah :(

dan obrolan malam ini pun dipenuhi dg:
saya: (ngeluh-ngeluh tentang pekerjaan, seperti biasa) ----> payah
dia: "sabaaaarrr kaaa, 3 bulan lagi"

maksudnya menyemangati sih, tp kok ya sedih gilaaakkk kalo dia yg ngomong
kesannya kaya dia ga sabar aku pergi gitu *yaemangkale

*brb*
*nangis di bawah shower*

tapi.....
apapun yg terjadi 3 bulan lagi,
sebagaimana tweet yg saya RT kemarin malam:
Jika bukan sebagai kekasih, semoga Tuhan masih acap menyilangkan jalan hidupmu denganku; sebagai apapun.

dan seperti draft status bbm yg sampai sekarang tidak pernah berani saya pasang:
if loving u is wrong, I will make us bestfriends.


wooohooo. cakep bet dah.
sok puitis abisss
eror bener saya malam ini, hahaa. bodo.

saya kembali ke jalan yg benar dulu deh, nyiapin meeting
see yaaa people  :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar