Minggu, 11 Desember 2011

I love u, December

Saya selalu suka bulan Desember! :D
entah kenapa, tapi bulan ini rasanya selalu memberi semangat tersendiri 
bukan buat saya aja sih kayanya, buat semua orang, 
Eh, iya ga sih? 

mungkin karena bulan terakhir di suatu tahun ya, 
jadi rasanya Desember adl saat yg tepat untuk sedikit mengedurkan urat saraf setelah 11 bulan berjuang membanting tulang di tengah kerasnya perjuangan hidup (halah)
dan mungkin karena, kalo Desember datang artinya udah dekat sama tahun yang baru!
rasanya excited aja menyambut sesuatu yg baru, resolusi baru, semangat baru

saya suka  bulan Desember udah dari kecil
mungkin lebih tepatnya suka Desember karena ada Natal ya
walaupun ga merayakan, tapi menurut saya libur Natal selalu menyenangkan dan sgt saya nantikan
waktu kecil sih alesan sukanya sederhana: pas Desember apalagi deket2 Natal itu banyak film kartun dan film2 keluarga yg bagus2 di tipi
hihihihi, bocah bgt ya alesannya. bodo ah

trus jaman sekolah dan kuliah suka karena Desember+Natal biasanya banyak libur
apalagi pas jaman kuliah dulu kan lumayan tuh bisa lamaan mudiknya

trus nih, setelah lulus kuliah dengan predikat CUMLAUDE (penting ya Dhik ditulis?)
entah kenapa bulan Desember ini selalu jadi bulan saya memulai 'hidup baru'
pekerjaan pertama dulu saya mulai kerjanya bulan Desember
pekerjaan kedua juga gt, mulai masuk kerja Desember juga
apakah ini pertanda kelak saya akan memulai "hidup baru" yg bener2 hidup baru bulan Desember juga? :")
soalnya dulu kan suka bilang "ntar aku nikahnya 20-12-2012"
mueheheheee aaaaamiiin 
(sama sapa tapi Dhik? udah ada calonnya belom? | ...oiya ya... #kemudianhening)

Nah apalagi dulu pernah naksir cowo yg lahirnya deket2 Natal dan namanya berbau2 christmas gituuu (cikitiww)
etapi itu udah jaman duluuuuuuu kok, hehe
tenaaaaaaaaaaaaaaang saya sudah move on, pemirsa :'D
tapi gara2 itu jg rasanya saya jadi tambah punya 'ikatan' sama bulan yg satu ini

Kalo Desember tahun ini, bisa dibilang saya juga memulai 'hidup baru', walaupun ngga baru2 amat
karena saya dikasih kesempatan kedua buat membuktikan diri saya. eh ini dalam hal kerjaan ya FYI
berasa kaya mulai lagi dari 0 lagi soalnya 4bulan terakhir emang supermegademotivasi, kerja jg asal jadi aja gt
tapi udah saya niatin ga kaya gt lagi kok
semangat saya membara layaknya dulu pertama dateng ke area, hehe amin

hmmm,
terakhir yg saya suka dari Desember adalah film2 romantis Natal plus lagu2 Natal yg entah kenapa kok menurut saya bagus2 ya :D
sekali lagi saya emang ga merayakan Natal, tp boleh dong nonton film sm dengerin lagunya
kalo film sejauh ini Love Actually, sangat menyentuh pemirsa :')
kalo lagu dulu saya suka All I Want For Christmas Is You (iyaaaa, emang ditujukan buat si Christmas-Birthday-Boy)
Tapi kmrn ga sengaja saya denger lagu Natal lain yg lebih okee
adem banget pas didengerinnya

ini lagunyaaaa....

maap yaa kalo post-nya ga penting (banget Dhik!)
cuma lagi pengen nyampah aja


enjoy your December, people
and I'll enjoy mine :)

1 komentar:

  1. Waaaa samaa dek. Aku juga suka Desember. Terutama film-filmnya. Sama kan? :D

    Welcome Desember

    BalasHapus