Sabtu, 31 Desember 2011

...dan semua yang mendewasakan

Wow, 2011 hampir lewat ya
udah tinggal ngitung jam aja

2011-mu gimana?
kalo 2011 saya sih biasa aja tuh

tapi bo'ong.

hehe

walaupun ngga seberat 2010 yg sudah saya anugerahi sebagai "the darkest year of my life" (dan semoga ga akan ada yg menggantikan)
tapi 2011 tetep aja berat juga,
cuma mungkin karena saya udah cukup mendapat dera dan siksa yang lebih dahsyat di tahun sebelumnya (wuopooooo)
jadi yaaa taun ini frekuensi meweknya menurun secara signifikan dan bermakna, dimana p<0,05

au ah, dhik

kalo 2010 kemarin drama hidup saya mengusung tema percintaan dengan genre tragis-romantis (aihsedapdhika)
tahun 2011 ini temanya lebih ke 'pencarian-jati-diri-seorang-wanita-karir-dengan-pekerjaan-berjobdesk-abstrak'

eh, emang ada ya jenis tema gt?

intinya kalo taun ini semua tentang kerjaan, kerjaan, kerjaan
masa siiih?
ya ada sih yang lain. dikit tapiii
ahmasaaaa? yang beneeerrr?
aaah malu aah :")

*tampardirisendiri*
fokus dika!!

baiklah
sebenernya dari tadi sih saya cuma mau nulis seperti di bawah ini:


saya pernah baca sebuah quote:
some goodbyes are better without words

tapi saya rasa ini pengecualian
melepasmu tidak mungkin tanpa kata


Dear 2011,

terimakasih ya buat semua
asa. 
prasangka.
ragu.
rindu.
benci.
dusta.
tawa. 
tangis.
bahagia. 
lara.

cinta salah sasaran.

kesalahan. 
demi kesalahan.

...dan semua yang mendewasakan.

terima kasih.


Cheers :)
dhika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar