Senin, 13 Februari 2012

Puisi @Dear_Connie

Kisah di Atas Jemuran

Mungkin kita adalah
sepasang pakaian:
Kamu atasannya,
dan aku bawahannya.

Kamu dijemur di sudut kiri,
aku di sudut kanan.
Kita saling melirik,
tapi belum pernah bertemu.

Tapi sebenarnya kita sepasang.

Tunggu.
Mari kita tunggu
sampai kita berdua
sama-sama kering dari luka lama.

Lalu kita berdua akan bertemu
berbagi suatu hari bersama.
Ya, bagiku sehari itu cukup.
Asal kita berdua saja di hari itu.

Kamu.
Aku.
Dalam satu tubuh.
Saling melengkapi.

Sepasang.


puisi ini saya temukan di tumblr (wajib mampir!) punya @Dear_Connie, salah satu akun twitter yg saya follow
salah satu puisi terMAKDEG yang pernah saya baca :'D

duh, seandainya saya sepandai itu bermain kata2
pasti saya pilih nulis buku dan kemudian resign dari pekerjaan penuh ketidakjelasan ini #curcoldetected
:D

2 komentar:

  1. wah, kalo aq bisa nulis sebagus itu, aku ud minta DO dari kampuz aku trus kerja jadi penulis, #nimbrung, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, betul2
      pekerjaan terbaik adalah melakukan apa yg kita suka dan dibayar untuk itu

      Hapus