Sabtu, 14 Januari 2012

Bacalah 5 Tahun Lagi

Dear Dhika,

kalau sekarang kamu sedang kesal pada bapak atau ibu
saya harap kamu ingat bahwa kamu pernah berdoa untuk bisa selalu dekat dengan keduanya seperti saat ini

kalau sekarang kamu tidak peduli pada teman-temanmu
saya harap kamu ingat bahwa kamu rindu sekali pada mereka ketika kamu merantau di luar pulau

kalau sekarang kamu sedang bertengkar dengan suamimu
saya harap kamu ingat bahwa kamu pernah sangat menunggu untuk kalian akhirnya dipertemukan

kalau sekarang kamu marah pada anakmu yang nakal
saya harap kamu ingat bahwa kamu sudah mencintainya jauh sebelum dia ada

kalau sekarang kamu merasa hidup sedang sangat tidak bersahabat
saya harap kamu ingat bahwa kamu pernah melewati yang jauh lebih berat

karena asal kamu tahu, saya juga sedang melewatinya, 
dan tetap baik-baik saja
maka saya tahu kamu juga pasti begitu

sungguh.
saya tahu sekali.
kamu pasti bisa melewatinya. semuanya

semoga kamu kita selalu bahagia ya :)

Cheers,
-Dhika 5 tahun yang lalu-

3 komentar:

  1. Waaaa surat untuk diri sendiri pada masa depan ya dek? nice idea. Boleh suatu hari aku akan menulis untuk masa depanku juga? :) Idenya bagus. Biar beberapa tahun lagi, aku membacanya juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleeeh, boleh banget :D
      idenya boleh sama, tapi ntar kan hasil tulisannya beda mas
      gak sabar baca tulisanmu :)

      Hapus
  2. suratx keren...
    bkin mewek...^_^

    BalasHapus