Selasa, 09 Agustus 2011

di sela-sela bikin laporan

yaaah...kemarin saya lupa nulis blog :(

tuuh kan...betapa saya sungguh pemalas dan sulit menaati komitmen *toyorpalasendiri
bahkan komitmen yang saya buat dengan diri saya sendiri
gimana komitmen saya dg orang lain? dg perusahaan?
dg Tuhan? :'((((

Okelah, mari kita jadikan hal ini sebagai pembelajaran:
besok2 jangan lupa sisihkan waktu 1jam buat monolog dg diri sendiri lewat blog.
harus disempatkan. bila perlu ambil jatah jam kerja, bahaha ---> pembelajaran salah kaprah

ini saya nulis saat sedang bikin laporan Business Acument (jangan tanya artinya, saya juga gatau)
saya nulis di sela2 laptop saya yang hang karena buka kebanyakan file Excel

*email masuk*
*pengumuman ga dapet insentif*

dan lagi bete karena kerjaan.

fiuuuhhhh....

yaudah saya nulis yang "bener" tar malam aja deh,
tulisan yg ini hanya utk meminta maaf pada diri sendiri karena kealpaan semalam kok.

bukankah sebelum memaafkan orang lain, ada baiknya kita menyadari kesalahan kita dan memaafkan diri kita sendiri? :)

have a nice day people!

*lanjut bikin laporan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar